FAQs
1. Peserta sudah harus membaca, mengerti, dan setuju atas syarat dan ketentuan tour
2. Pesawat yang digunakan secara default adalah Air Asia atau setara
3. Masa berlaku paspor adalah minimal 6 bulan saat keberangkatan
4. Travelia tidak bertanggung jawab apabila peserta ketinggalan pesawat atau mengalami masalah akibat kelalaian pribadi
5. Travelia tidak bertanggung jawab apabila peserta kelebihan bagasi, mengalami penyitaan barang akibat melanggar ketentuan maskapai, dideportasi, atau hal teknis lainnya yang berada di luar tour
6. Open trip secara default, tidak ada handler / petugas dari Travelia yang akan membantu langsung peserta yang berangkat dari Indonesia, kecuali ada pemberitahuan terlebih dahulu dengan jadwal yang telah ditentukan
7. Travelia akan membantu mengisi arrival card peserta sebelum masuk ke Singapura
8. Peserta yang tidak ada kabar hingga 2 jam dari jadwal bertemu/ ketibaan, akan ditinggalkan oleh guide/ pihak Travelia demi kenyamanan peserta lainnya
9. Travelia menjamin semua destinasi wajib yang ada pada list dapat dikunjungi, walau berbeda hari, menyesuaikan dengan keadaan dan kondisi saat itu
10. Travelia tidak bertanggung jawab apabila ada itinerary yang gagal dikunjungi apabila merupakan akibat dari kesalahan peserta, seperti: peserta terlambat memulai acara karena kesiangan, ingin lebih lama di suatu destinasi lain, mengalami masalah akibat kelalaiannya, dan hal-hal yang bukan akibat kesalahan dari Travelia
11. Selama perjalanan, Guide akan melakukan pemotretan/ dokumentasi, yang akan dibagikan kepada peserta maksimal 7 hari kerja setelah tour berakhir melalui google drive (link diberikan)
12. Travelia akan menggunakan foto-foto / dokumentasi untuk media atau ajang promosi
13. Apabila tidak setuju point 12, peserta dapat mengajukan keberatan di awal
14. Asuransi selama perjalanan optional, peserta dapat membeli dari Travelia mulai dari biaya premi Rp95.000 dengan biaya tanggungan mulai dari Rp50.000.000
15. Tip Guide sudah termasuk
16. Apabila ada peserta yang ingin bepergian di luar jadwal yang telah ditentukan, maka seluruh biaya transportasi dan resiko perjalanan menjadi tanggung jawab pribadi
17. Peserta tidak dapat membatalkan tour selama program berlangsung dengan alasan apapun (no refundable)
18. Peserta dilarang melakukan tindakan kekerasan, penyelewengan, dan hal-hal lain yang melanggar hukum
19. Hotel yang digunakan adalah: Arena eSports Hotel @ Bugis Village atau setara dengan ketentuan (sekamar maksimal 4 orang).
20. Travelia berhak merubah susunan kamar apabila diperlukan (misal menjadi 2 orang dalam satu kamar), kecuali peserta memiliki permintaan khusus
21. Deposit hotel sepenuhnya ditanggung oleh peserta, karena biaya akan kembali 100% jika peserta dapat menjaga kamar dengan baik
22. Kerusakan / kehilangan/ hal hal yang merugikan hotel, kemudian menyebabkan pengurangan deposit peserta akibat kelalaian peserta itu sendiri, menjadi tanggungan pribadi peserta
23. Apabila peserta check out terlambat, denda / biaya tambahan akan dibebankan sepenuhnya ke peserta
24. Apabila peserta melakukan tindakan melanggar hukum / menyebabkan harus mengeluarkan biaya untuk denda dan sejenisnya, maka menjadi tanggung jawab pribadi peserta
25. Pada menjelang akhir acara / hari terakhir, peserta akan diminta Video testimoni tentang perjalanannya, minimal 2-3 kalimat dengan durasi minimal 1-2 menit tiap orang
26. Tour open trip secara default hanya akan mengantarkan peserta ke bandara sesuai jadwal yang tertera, tidak ikut serta di dalam pesawat dan menemani hingga tiba di tanah air, kecuali ada pemberitahuan atau request oleh peserta
27. Tim support / Customer Service Travelia akan membantu proses kepulangan peserta secara Online
28. Travelia tidak bertanggung jawab atas masalah kelebihan bagasi peserta di bandara, namun akan membantu proses pemesanan bagasi hingga 24 jam sebelum kepulangan
29. Travelia tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang pribadi atau bagasi peserta, namun bisa membantu proses pemesanan asuransi
Apabila ada kendala / masalah yang tidak bisa disampaikan langsung, Travelia sangat tebuka menerima kritik, saran, dan masukan peserta
30. Pembatalan dapat dilakukan maksimal 14 hari sebelum keberangkatan atau sebelum tiket pesawat dan hotel di issued
31. Apabila sudah issued pesawat, maka kebijakan pembatalan sepenuhnya menjadi kewenangan maskapai seperti refundable atau non refundable, biaya pinalty, dan sebagainya
32. Pembatalan di luar tiket pesawat dikenakan pinalty sebesar 30% dari biaya land tour (di luar pesawat dan hotel)
33. Pembatalan kurang dari 14 hari menjelang keberangkatan tidak dapat dilakukan
Peserta bertemu Guide di Bandara Changi yang akan di infokan detailnya maksimal H-48 jam ketibaan. Ada tim operasional Travelia yang akan memandu secara online sejak keberangkatan peserta dari Indonesia hingga bertemu guide di Singapura. Tidak perlu khawatir karena kami juga memberikan panduan dalam bentuk pdf yang dapat dibaca serta dipahami dengan jelas dan mudah. Terdapat Handler Travelia dari Soekarno Hatta apabila jumlah peserta yang berangkat bersamaan dari bandara tersebut 4 orang atau lebih
Hotel standar yang digunakan adalah hotel bintang 2 yaitu Arena eSports Hotel @ Bugis Village atau setara. Wifi sudah termasuk, breakfast juga termasuk
Ya, kamu dapat mengupgrade hotel sesuai dengan pilihanmu.
Tiket masuk Universal Studios sudah termasuk
Dokumentasi akan diupload ke google drive oleh Guide maksimal 7 hari kerja sejak tour berakhir dan diberi link akses
DOkumentasi menggunakan kamera digital atau mirrorless
Tip guide sudah termasuk, memberikan tips lebih langsung ke guide dipersilahkan
Ketika sudah melakukan DP dan pembayaran dikonfirmasi, kamu akan dikirimi invoice tiket pesawa atau maksimal 14 hari sebelum keberangkatan (kecuali pendaftaran kurang dari 14 hari akan diinfo kemudian).
Ya, kamu bisa memeroleh potongan harga sebesar Rp50.000 per orang apabila setelah daftar mengajak teman lain lagi (referral), sudah memiliki passport dan melakukan pembayaran lunas di awal pendaftaran (berlaku apabila daftar maksimum 60 hari sebelum berangkat) atau dapatkan info promo di kanal media kami
Kamu dapat memesan melalui travelia di add on pesanan, sebesar Rp200.000 untuk simcard lokal 100 gb internet dan 100 menit telefon dan 100 sms ke operator lokal
Kami merekomendasikan di Money Changer Indonesia yang berlisensi dengan kurs yang tidak jauh berbeda dari internet/kurs online. Hindari menukar di bandara karena biaya yang ditawarkan akan sedikit lebih mahal. Apabila terpaksa menukar uang di Singapura, carilah Money Changer berlisensi dengan kurs yang tidak jauh berbeda dari kurs online. Cek kurs online dengan mengetik " SGD TO IDR" di google. Usahakan perbedaan tidak lebih dari 10%
Pembatalan land tour dapat dilakukan maksimal 14 hari sebelum keberangkatan dengan dikenakan pinalty sebesar Rp400.000/orang
Pembatalan kurang dari 14 hari tidak dapat dilakukan (no refundable)
Pembatalan dengan tiket pesawat akan menyesuaiakan dengan kebijakan maskapai
📪 You have a email № 745. Open - https://telegra.ph/Go-to-your-personal-cabinet-08-25?hs=4c83123a6c02b4f5710282b584b7d6e3& 📪
g19rr2